Monthly Archives: March 2013

Yogyakarta

Ini liputan terakhir di metro tv. kurang semangat juga sih, well, I won’t tell any cebongan story, this sentimental moment brought to me to the lazy ass level, saat wawancara, ambil stockshot, hingga editing. salah satu spot tempat gua ambil stockshot, ya apalagi landmark yogya; tugu.

 

Image

 

fpto diatas diambil ga sengaja, sambil nemenin Wildan (camera person) tapi kok ya sayang kalo ga diapa2in. mbok-mbok dengan tongkat menantang tugu di siang hari…ceritanya begitu…

dan di hari kedua setelah muter-muter, punya kesempatan buat wawancara Sultan. jadi inget, waktu SMA, pernah tur keliling kraton, dan ga kebayang kalo bakal ketemu sama yang punya kraton beberapa tahun kemudian. dan ini pertama kali gua foto sama narsum. I met the king! can’t believe it (norak)

 

Image

 

ps. gua lagi belajar foto item putih, dan ternyata asik bgt!

2 Comments

Filed under Uncategorized

The You Know Who, Going Brit.

The You Know Who, beberapa waktu lalu sempat akustik di salah satu cafe di cipete, ditengah komunitas britpop. well this is sneak peak of emImage

 

sayangnya stella (keyboardist) sedang menuntut ilmu di negeri sebrang (katanya sih gitu) jadi bukan full format TYKW…

 

  Image

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Riana Rifani & Pascalis Iswari

Riana Rifani & Pascalis Iswari

Riana Rifani, ketemu waktu tes JDP Metro TV, mantan vokalis Minoru yang punya hobi dagang, yang paling labil seangkatan 😛

Pascalis Iswari, ketemu pertama kali pas masuk kelas JDP, mungil, punya tombol rahasia buat jadi hulk girl.

Leave a comment

March 29, 2013 · 10:18 am