mimpi siang hari

Kawan, ditengah hingar bingar piala dunia, saya dikirim ke makassar untuk (sebut saja belajar) oleh kantor tercinta. well it was fun here. great team, from fauziah erwin, racher marimbuna, taufik lau, and all people here who made good atmosphere here. actually, if it possible, I want to stayed longer here. hehehe. ok ingat mimpi kala siang, dulu saya pernah bermimpi untuk mempunyai pekerjaan, yang ketika sore hari bisa menyempatkan diri untuk melihat sunset di pinggir pantai. itu di Bali. saya ingin bekerja di bali keliling dunia, sekedar duduk beberapa jam di sofa empuk. tidak berbeda jauh dari mimpi saya, sebulan penuh saya di makassar, kebetulan kantor dekat dengan pantai losari, dan akkarena, jadi bisa naik motor sebentar, lihat sunset, bercemgkrama dengan penduduk sekitar, dan mereka semua ramah (kecuali pengguna kendaraan bermotor) hehehe.

jadi apa hikmah dari cerita saya barusan?

mimpi itu tanpa kita sadari bisa jadi kenyataan lho, di tempat yang berbeda, dengan suasana yang berbeda juga…so keep up ur dream kawan, jadikanlah sebagai motivasi

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

