Daily wishes

2332691037_d4e3fc41f7Bangun shubuh, sholat dahulu, lalu lari pagi, setelah itu sarapan bubur atau ketupat sayur padang yang dijual di dekat rumah, hanya 2 blok saja jaraknya. setelah itu siap-siap untuk mandi. menyetel CD kesayangan yang baru saja dibeli tadi malam, lagu-lagu dari Morcheeba, menenangkan jantung yang berpicu kencang di pagi hari. Setelah itu bersiap-siap untuk berangkat ke kantor, memanaskan Liberty tercinta, dan merokok barang sebatang.

Rutinitas kantor sehari-hari, dengan mobilitas yang tinggi, sorenya setelah pulang kantor menyempatkan diri untuk ke toko buku, membeli buku ‘worth to read’, dan di akhiri dengan kopi starbucks yang memang tiada duanya. serius membaca buku sambil memutar playlist di Ipod, dan bersantai sejenak di sofa empuk milik starbucks.

Sesampai dirumah, hari sudah gelap, adzan maghrib berkumandang, sholat maghrib, lalu memainkan sedikit hobi yang melekat sejak SD, menggambar, tentunya mendengarkan Nine Inch Nail tidak ada salahnya.

Menjelang malam, waktunya untuk meghibur diri dengan menonton DVD kesayangan, film seri yang belum sempat ditonton.

I Made that notes when I was school, itu bayangan saya tentang bagaimana nnatinya saya setelah 20 something.
apakah saya menyesal bayangan saya jauh dari kenyataan? saya tidak pernah mendapatkan rutinitas seperti itu….then I took some mirror, at least saya merasa tidak sendirian seperti bayangan saya waktu itu.

So what you really want? sebenarnya tidak tahu sama sekali, hanya mengikuti pola saja, semoga berhasil.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

