Si Doel anak sekolahan

Bagi Doel, sekolah merupakan suatu hal yang istimewa, berbagai kesempatan, berbagai halang rintang mempunyai klimaks nya masing-masing, lingkungan sosial dan budaya sangat mendominasi Doel, semangat ‘babeh’ untuk terus menyekolahkan anaknya sampai jenjang yang bisa dikatan tinggi merupakan suatu spirit tersendiri dikala tekanan ekonomi menjadi kendala, toh susahnya tidak terlihat…agak menohok sistem pendidikan kita yaaa… but anyway, my dad do the same thing too, entah nantinya saya akan di terima atau tidak di universitas favorit saya itu, yang penting saya telah mencoba, saya sangat merasakan spirit dari Doel, tokoh fiktif itu, yang penting sekarang adalah menggapai impian, mengorbankan segalanya…. danke…

3 Comments

Filed under Uncategorized

3 responses to “Si Doel anak sekolahan

  1. Aji

    Doel, GANBATTE KUDASAI!!!

  2. Aji

    hahaha.. lo pikir gue ngerti apa?
    sama ga ngertinya currr

Leave a Reply

