Voted

Saya tidak merasa tertarik untuk memilih sebelumnya, saya apatis sekali dengan semua hal yang berbau politik di negeri tercinta ini. Tetapi, lewat insight yang dikatakan Jason Kay, jadi tersadar untuk mencontreng. Sseorang pernah berkata lebih baik memilih daripada tidak smaa sekali, lalu kaka ipar saya pernah juga berkata, pilihlah yang terbaik dari yang terburuk. memang pahit sekali jika kita melihat kenyataan itu. negeri kita ini kenapa?

Saya merasa bangga telah memilih, pilihan yang menurut saya terbaik, pilihan yang representatif. tetapi kita lihat saja nanti, apakah memang negeri kita ini akan dipimpin dan diurus oleh orang-orang yang bijak dan bersahaja? mudah-mudahan

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Voted

  1. Hi there,
    Can i get a one small photo from your blog?

    Thanks
    Hobosic

  2. Aji

    bagus elo milih…
    nah gue? KAGAK!

    bukan ga mau
    apa lacur
    nyampe bdg, TPS tutup

    *eh ini ngomongin pemilu kmrn bukan?*

    😀

Leave a Reply

