Jamiroquai were not in Jakarta, but in Sentul City, antara vote dan tersadar untuk vote

aku-cinta-rupiah056

aku-cinta-rupiah039

aku-cinta-rupiah055aku-cinta-rupiah042Jay Kay was amazing that night. It’s need more effort to get some comfort place to watch, first time I came into wing E, it uncomfortable, because it set up in the corner. finally I’m sneaking out with my friends to D area, and was a great place to watch the show.  Tidak lama setelah kejadian sneaking out itu, para penonton dari wings E & F berhamburan ke tengah (D Area). sampai pada hampir pertengahan acara penonton tidak dapat lagi membendung euphorianya dan langsung berlari ke depan panggung.

Pembukaan konser dimeriahkan oleh Dimi (ex vokalis maliq and d’essentials) diselipkanlah afghan dan yacko di pembukaan itu. Lalu sebelum konser Jamiroquai dimulai, Judika memimpin kita semua untuk menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, berhubung besoknya kita semua pemilu, dan memang sudah saatnya national anthem dinyanyikan saat perhelatan besar, seperti beberapa konser di luar negeri.

Band acid tahun 90’an ini memang masih eksis, Jason Kay dengan gayanya yang tidak berubah, tetap energik, sampai-sampai saya sangka penampilannya malam itu dibantu dengan sedikit lipsync (negatif thinking) beberapa hits dibawakan sangat ciamik, black capicorn day, cosmic girl, diakhiri dengan Deeper Underground yang memaksa kita semua untuk melompat-lompat, tapi Virtual insanity yang ditunggu-tunggu tidak mereka mainkan, yaah sudahlah, saya sangat puas dengan semua lagu yang mereka bawakan. mereka sempat berkata (kira-kira begini kata-katanya) “lucky for you guys, you can vote tomorrow” lalu saya tersadar, saya sebelumnya memutuskan untuk menjadi golput karena muak melihat banyak caleg yang tidak punya program malah memamerkan foto-foto mereka di pinggir jalan, berpose seperti model, dengan beberapa warna background yang norak. saya tersadar, betapa beruntungnya saya bisa ikut vote. banyak orang yang tidak bisa ikut vote di beberapa negara diktator, dan this vote was meaningful after reform, lalu dengan puas sehabis menonton konser, saya putuskan untuk mencontreng, rock the vote!!!

*menyesal, lupa membawa pocket camera!!!, hanya bermodal camera hp, huh

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

