C.U.T.S———-MY FAVORITE BAND THIS MONTH

band 3 besar la light indiefest yang satu ini terasa yang paling menonjol (bagi saya) karena musiknya catchy, liriknya catchy, berbeda denan band-band lain di album kompilasinya yang baru beredar belakangan ini. sorry for another band, karna saya nggak pernah denger lagu yang lain, setiap track 1 selesai, saya langsung repeat lagi…karna lagu setelahnya agak boring. Band yang satu ini memunyai konsep electroclash taun 70’an something (saya pun belum lahir)…mungkin dekat dengan era-era posh punk, nah yang saya baru tahu ternyata C.U.T.S adalah kependekan dari Caustics, Ultraist, Totally Slice, hmmm inget L.A.M.B clothing line nya gwen stephanie ga? singkatan yang emmbentuk satu kata yang simple dan terkesan absolut karena sering terdengar, tapi juga nggak pasaran. yeah what ever, tapi singlenya yg berjudul beringas, ok banget!!!! image_1027_45cxehn

1 Comment

Filed under good music

One response to “C.U.T.S———-MY FAVORITE BAND THIS MONTH

  1. adhata diaz titi

    sukses trus buat C.U.T.S!

Leave a Reply

