Hari tenang

Hari yang tidak terlalu banyak load kerja merupakan hari yang tenang bagi saya. tidak ada yang harus terburu dan diburu, tapi tetap saja menjadi rutinitas kerja yang “rutin”, rutinitas menurut saya adalah sesuatu yang memuakkan. mengulang segala perilaku di hari yang berbeda, apakah ada sesuatu pekerjaan yang mempunyai kejutan tiap arinya? atau apakah ada pekerjaan yang tidak memuakkan, saya sering bertanya-tanya, akan jadi apa kita tanpa bekerja, atau hidup tanpa bekerja akan menyesakkan seperti yang dikatan albert camus, hmmm bekerja memang perlu, tetapi bila harus menunduk, saya hanya berucap no thanks…untuk kehidupan-kehidupan saya nantinya

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

