Ilmu tersesat

Dari dulu, sampai sekarang saya tidak pernah percaya dengan ilmu sesat, atau segala bentuk klenik, dunia gaib yang lainnbya, saya percaya tuhan, Allah SWT dan apa yang tersirat di dalam Al-Quran. dunia ini begitu sempitnya oleh orang-orang dengan pemikirannya yang tesesat, karena tidak punya pegangan. suatu tidakan pengecut seseorang yang tidak bisa menghadapi kenyataan bahwa dirinyalah yang bersalah dan harus menerima hukuman yang setimpal.

Sampai saat ini, saya masih belum bisa percaya. Hal itu terjadi pada keluarga saya. ada yang bilang bawa kami diserang, oleh ilmu-ilmu sesat, karena ada saja orang yang punya pikiran sempit, pengecut, yang tidak berani menghadapi kenyataan.

Saya santai saja menghadapi segala kepanikan, karena saya masih punya tuhan, begitupun keluarga saya. selama saya tidak mempercayai bahwa ilmu tersesat itu ada dan bisa menghabisi manusia yang diserangnya, saya yakin saya tidak akan kenapa-kenapa.

ayolah duel dengan saya, berkelahi sampai berdarah. jangan beraninya menggunakan ilmu-ilmu yang tidak saya percayai. dasar orang takk tahu diri.

Leave a comment

Filed under Killing time

Leave a Reply

