Mother’s day everyday

Saya tidak tahu rasanya melahirkan, atau bagaimana sakitnya melahirkan seperti yang diperbicangkan orang-orang, tapi bukan itu yang saya pikirkan, karena saya tidak akan bisa merasakannya, begitupun semua laki-laki di dunia ini…

Saya laki-laki yang tidak akan pernah bisa merasakan sakitnya melahirkan seorang anak yang kemudian tumbuh menjadi seseorang yang bisa dikatakan ling lung

Itu hanya ibu saya yang bisa merasakannya…karena saya laki-kali saya tidak tahu berterimakasih…tapi bukan itu…

Saya singkirkan dahulu masalah melahirkan

saya tidak peduli bagaimana seorang ibu melahirkan

saya tidak peduli bagaimana seorang ibu membesarkan anaknya

saya tidak peduli betapa sungai air mata bisa ter garis jelas di wajah ibu membentuk lekukan-lekukan yang bermuara pada dahaga

saya tidak peduli betapa hancurnya hati seorang ibu ketika tahu anaknya tidak tahu diri

yang saya pedulikan adalah saya tidak ingin sang ibu meninggalkan saya, biarlah saya dulu yang meninggalkannya mengganti segala dosa-dosanya

yang saya pedulikan adalah “bagaimana caranya selalu membuat sang ibu tersenyum senang”

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Mother’s day everyday

  1. kopelano

    i like this note.. ;p
    selagi msh ad ibumu,bikinlah beliah selalu senang dan bangga..

Leave a Reply

