Tentang Blog

Saya sempat baca posting teman-teman blogger, seseorang begitu apatisnya melihat dunia blog, sehingga membuat berbagai statement yang perlu kita sadari “sangat menyepelekan peran blog”. as a notes, blog mungkin awalnya diciptakan sebagai jurnal pribadi seseorang, tetapi lama-kelamaan menjadi ajang berbagi informasi tentang segala hal, contohnya saya; satu tahun yang lalu saya sempat kesulitan mencari data untuk skripsi saya, dan ajaibnya saya cari di google tentang tema skripsi saya, dan mendapatkan referensi dari blog firmanyudha. atau waktu saya kehabisan ide membuat sketsa gambar, saya temyukan blog Carlson Ellis, dan langsung terinspirasi dari posting-posting sketsanya yang terus update, pengalaman yang lain adalah ketika saya mencoba meng upgrade handphone saya, ternyata ada blog yang memberi tips-tipsnya sekaligus softwarenya, atau tentang referensi liburan, saya temukan blog yang bertutur tentang liburan mencapai pantai-pantai perawan di Indonesia, WOW. blog, sampai saat ini memberikan saya banyak keuntungan, itu baru saya lho…coba saja kita tengok kampanye Obama, lihatlah jejaring sosialnya melalui blog, sukses besar mengambil hati kaum muda amerika, dan bahkan belahan dunia lain. so don’t ever to say that blog just like trash can, which is following the trend, full of fake identity (as you know, dalam dunia virtual sangat berbahaya apabila kita memperlihatkan detail profil kita bukan). nah setelah puas melihat ocehan-ocehan tidak penting orang itu (sorry tidak menyebutkan nama, tidak penting, dan tidak ada gunanya menyebutkan nama orang itu yang katanya pakar multimedia, tapi malah tidak mengetahui esensi dan perkembangan blog). Nah dari titik itulah saya kemudian mencari-cari website orang tersebut…sorry to say sumpah CUPU SEKALI, seperti kembali ke zaman 90 an.

Leave a comment

Filed under Killing time

Leave a Reply

